Asal Usul Pembersihan Musim Semi, Atau Sepanjang Malam yang Datang

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik,kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan Jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.
Saya selalu tahu kapan April melakukan debut tahunannya tanpa berkonsultasi dengan kalender karena istri saya biasanya berkata, "Mari kita bersihkan garasi hari ini." Percayalah pada yang satu ini, itu bukan lelucon April, tetapi seseorang tertipu. Dan percayalah, saya bukan orang bodoh. Saya adalah istri saya yang bodoh.

Entah bagaimana, dia "membiarkan" memiliki cincin tunggal yang lucu untuk itu dan kami memiliki, jika saya ingat dengan benar, upacara pernikahan cincin ganda. Miliknya ada di jari manis kirinya sementara milikku entah bagaimana berakhir di hidungku.

Untuk beberapa alasan, musim semi membawa wanita, terutama istri, dorongan tak terkendali untuk membersihkan sesuatu. Tidak peduli apa itu sesuatu, itu harus dibersihkan. Selain itu, tidak peduli seberapa bersih atau kotor sesuatu itu atau ketika terakhir dibersihkan, itu harus dibersihkan lagi.

Ini merupakan perbedaan filosofis dasar antara pria dan wanita. Pada awalnya, manusia sempurna di rumah dengan tanah, kemudian datanglah Hawa dan diperkenalkan musim semi-pembersihan.

Kita tidak tahu berapa lama antara Adam dan waktu Hawa datang ke TKP, tetapi itu cukup lama untuk membuat seluruh Taman Eden kotor, sehingga membutuhkan pembersihan menyeluruh.

Maka mulailah ritual tahunan yang dikenal sebagai pembersihan musim semi. Tradisi ini telah diwariskan dari ibu ke anak sejak awal waktu. Sejauh yang bisa kupastikan, tidak ada ayah dalam catatan yang mewariskan kepada putranya cara menghentikan omong kosong ini. Dan jangan berpikir saya tidak sedikit kesal tentang itu.

Saya pikir nenek moyang kita bisa menemukan ayah kelima untuk membantu membuat rencana yang bisa dikerjakan untuk menyingkirkan tanggung jawab tahunan ini.

Tapi, itu musim semi dan ritual yang dihormati telah datang ke sarang domestik kita. Musim semi di udara dan pembersihan musim semi ada di agenda. Saya, di sisi lain, punya rencana lain, yang tidak termasuk sabun dan air. Begitu banyak untuk rencanaku. Rencana suami selalu tunduk pada penjadwalan ulang istrinya.

Setiap tahun saya menanyakan pertanyaan yang sama. Bagaimana bisa musim semi begitu kotor? Dan, yang lebih penting, mengapa saya harus membersihkannya? Saya tidak mengacaukannya.

Saya percaya Ibu Alam harus membersihkan mata airnya sendiri dan tidak mendorong tanggung jawab ini ke suami seperti saya yang memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan dengan waktu mereka.

Satu tahun saya bingung dan membersihkan musim semi saya di musim gugur, yang mengacaukan seluruh musim dingin saya bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan ketika musim semi tiba dan sudah dibersihkan.

Pembersihan musim semi tidak akan begitu buruk jika saya bisa menggunakan definisi bersih saya daripada istri saya. Seorang pria bersih adalah milik istrinya “kapan Anda akan membersihkannya?”

Setidaknya, akan sangat membantu jika pembersihan musim semi hanya terjadi pada tahun kabisat, yang akan memberi saya kesempatan untuk melompat keluar dari jalan sebelum istri saya yang baik bisa beraksi.

Di rumah kami, pembersihan musim semi tahunan berfokus di garasi. Ketika istri saya memasukkannya ke dalam kepalanya untuk membersihkan garasi, saya membawanya ke dalam kepala saya untuk membersihkan diri dari caranya. Dalam skema hal-hal, seberapa pentingkah garasi bersih? Bukan seolah-olah Martha Stewart akan membuat kunjungan kejutan.

Sebagai seorang suami veteran (dengan bekas luka untuk membuktikannya), saya telah menemukan satu hal di rumah saya. Lihatlah, lebih besar dari Martha Stewart tinggal di penginapan saya.

Filosofi saya sederhana, garasi kotor adalah garasi yang menyenangkan. Itu tidak membuat istri saya bahagia dan ketika dia tidak bahagia juga bukan saya - jadi saya bersedia hidup dengan garasi yang tidak bahagia. Ini adalah kompromi yang memungkinkan suami bertahan dari generasi ke generasi. Setidaknya, memungkinkan suami ini untuk bertahan hidup dalam pembersihan musim semi satu tahun lagi.

Saya tidak tahu apa yang dilakukan garasi saya selama musim dingin untuk menjadi begitu kotor, tetapi saya berharap itu akan menghentikannya, atau setidaknya membersihkannya sendiri dan tidak menyebabkan saya begitu sedih.

Ketika ide pembersihan musim semi muncul, saya mengambil satu gander pada objek usaha dan mencoba untuk keluar secepat mungkin. Saya biasanya bertemu dengan istri saya yang berdiri di pintu dan menyadari bahwa angsa saya dimasak, biasanya menjadi emas yang bagus.

Ide saya membersihkan garasi adalah membuka pintu garasi dan pintu belakang dan membiarkan alam mengambil jalannya. Namun, ketika saya menyarankan ini, angin yang sakit bertiup ke arah saya, jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Pembersihan garasi selalu mengarah pada penjualan garasi. Penjualan garasi luar biasa.

Alih-alih menyumbangkan sampah tak berharga saya ke tempat pembuangan lingkungan, saya menjualnya ke tetangga saya, yang akan menaruhnya di garasi mereka tahun depan. Hal ini membuat sampah lingkungan beredar selama bertahun-tahun, dan kemudian beberapa pedagang barang antik membelinya dan memulai seluruh siklus lagi di New York City.

Sampah satu orang adalah barang antik pria lain.

Istri saya bersikeras kebersihan adalah di samping kesalehan. Jika memang demikian, mengapa Tuhan menciptakan begitu banyak tanah?

Tuhan juga dalam bisnis pembersihan dan Anda bisa yakin bahwa Yang Mulia tidak meninggalkan apa pun yang tidak bersih.

Rasul Paulus menjelaskan, “Bukan karena perbuatan kebenaran yang telah kita lakukan, tetapi menurut belas kasihan-Nya ia menyelamatkan kita, oleh pembasuhan regenerasi, dan pembaruan Roh Kudus.” (Titus 3: 5 KJV.)

Ketika Tuhan berkata, “Mari kita bersihkan dirimu

0 Response to "Asal Usul Pembersihan Musim Semi, Atau Sepanjang Malam yang Datang"

Posting Komentar