Apa artinya? Tidak Dapat Menentukan Nama Domain Sepenuhnya Berkualitas Server

Untuk anda yang ingin lebih tau tentang Trend Jilbab Anak Terbaru anda dapat mengunjungi RifaraOfficial.com yang menyajkan berbagai informasi mengenai Jilbab untuk anak saat ini. Di bidang nama domain, muncul konsep tentang nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat atau yang biasa dikenal dengan akronim FQDN-nya. Banyak pertanyaan tentang istilah ini dan banyak dari mereka yang adalah veteran di bidang nama domain sering mengeluh tentang masalah yang secara sederhana dinyatakan sebagai "tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server". Karena dampak dari masalah tersebut dalam kehidupan banyak orang yang mencintai internet, muncullah konsep "tidak dapat menentukan nama domain server yang sepenuhnya berkualifikasi".

“Tidak dapat menentukan nama domain yang benar-benar memenuhi syarat server” adalah reaksi atau keluhan yang umum oleh kebanyakan orang. Faktanya, ketika Anda mencari alasan keluhan orang-orang bahwa mereka tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server, Anda akan berakhir masih mengalami masalah "tidak dapat menemukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server" karena ada begitu banyak keluhan di web tentang hal seperti itu.

Sekarang, karena banyak dari Anda masih belum mengetahui tentang sifat sebenarnya dari hal ini, maka sangat penting untuk mengetahui konsep di balik Nama Domain yang Sepenuhnya Memenuhi Syarat atau FQDN. Jadi, apa nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat?

Nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat atau FQDN sebenarnya adalah nama domain lengkap untuk komputer atau host tertentu di internet. Ini terdiri dari dua bagian utama dan ini adalah nama host dan nama domain. Salah satu contoh terbaik untuk menunjukkan sifat FQDN ini adalah URL http://kate.ucs.indiana.edu. Ini adalah FQDN untuk server email Kate pada sistem Shakespeare di Indiana University Bloomington. Nama host kemudian adalah kate yang ditemukan dalam nama domain http://ucs.indiana.edu.

Sekarang setelah Anda mengetahui sifat FQDN, maka menarik untuk mengetahui alasan mengapa orang mengeluh bahwa mereka tidak dapat menentukan nama domain server yang sepenuhnya berkualifikasi. Dianggap bahwa Red Hat Update Agent, Red Hat Network Registration Client, dan Apache HTTP Server tentu sangat rentan terhadap masalah “tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server” dengan aplikasi RHN yang mengeluarkan kesalahan “host tidak ditemukan” dan server web yang menyatakan "tidak dapat menentukan nama domain yang benar-benar memenuhi syarat server" setelah gagal memulai.

Lebih lanjut, masalah “tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server” umumnya berasal dari file / etc / hosts. Dipertimbangkan oleh para ahli bahwa Anda dapat mengonfirmasi hal ini dengan memeriksa /etc/nsswitch.conf, yang kemudian mendefinisikan metode dan urutan penggunaan nama domain. Dalam proses mengatasi masalah “tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server”, informasi etc / hosts sebenarnya diperiksa terlebih dahulu, dan kemudian diikuti oleh Layanan Informasi Jaringan jika diterapkan, dan setelah itu diikuti Sistem Nama Domain. Jadi untuk mengatasi masalah “tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server”, penting bahwa salah satu alat tersebut akan berhasil untuk memulai HTTP Server Apache dan aplikasi klien RHN berfungsi.

Mengingat fakta seperti itu, maka sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara mengoperasikan alat-alat tersebut karena “tidak dapat menentukan nama domain yang sepenuhnya memenuhi syarat server” merupakan masalah yang serius. Jadi, jika Anda tidak tahu segalanya tentang "tidak dapat menentukan nama domain yang benar-benar memenuhi syarat server", maka Anda sebaiknya menghubungi seorang ahli.

0 Response to "Apa artinya? Tidak Dapat Menentukan Nama Domain Sepenuhnya Berkualitas Server"

Posting Komentar