Berpartisipasi dalam Kontes SEO?

Mungkin setiap orang memiliki jiwa yang nyaman saat mendengarkan musik, Terutama saat mendengarkan musik kesuakaannya, Musik menjadi salah satu jalan keluar yang efektif ketika sedanga patah hati ataupun pusing dengan pekerjaan. Yuk Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis Untuk Mengisi Hari-Harimu menjadi lebih indah. Dalam ceruk normal persaingan tidak membunuh seperti dalam kontes SEO, well ... kecuali untuk niche optimasi mesin pencari dari kasar. Tetapi untuk menjadi yang terbaik dalam kontes SEO Anda tidak selalu harus memiliki dompet besar, atau jaringan besar situs web otoritas. Anda juga bisa menang dengan strategi yang bagus, dan taktik SEO yang bagus.

Nomor satu untuk frasa kata kunci kontes mesin pencari selalu menjadi fokus semua orang. Dan segala sesuatu yang halaman lakukan sedang digandakan oleh ratusan orang. Dan bukan itu yang Anda inginkan, bukan? Anda ingin menang secara mengejutkan. Cara terbaik tentunya memukul tempat pertama sehari sebelum akhir kontes. Tetapi bagaimana Anda bisa melakukan itu? Baiklah saya akan jelaskan kepada Anda.

Pertama-tama Anda perlu mendapatkan diri Anda diindeks, dapatkan beberapa backlink pagerank dari beberapa direktori tautan atau sesuatu. Ini untuk mengetahui posisi Anda dalam kontes, begitu Anda menentukan peringkat di tempat untuk frasa kunci tertentu, Anda agak tahu betapa sulitnya hal itu, jika Anda memberi peringkat pada 3 halaman pertama Google, persaingan tidak terlalu sulit . Tetapi jika Anda peringkat di halaman kesepuluh itu akan menjadi sedikit lebih sulit.

Hal berikutnya adalah menggunakan jaringan situs web Anda. Anda dapat melakukannya dengan menempatkan tautan dari setiap situs web ke halaman kontes Anda. Tetapi jika Anda memiliki banyak situs web dan banyak halaman di situs web tersebut, itu dapat memicu penalti Google, dan Anda tidak menginginkan hal itu dalam kontes. Yang juga dapat Anda lakukan adalah membuat halaman di setiap situs web yang Anda miliki dan menautkan ke halaman itu dari semua halaman dalam situs web. Anda akan mendapatkan tautan bernilai tinggi dengan banyak bobot karena tautan tersebut ada pada topik.

Tip lain dari saya adalah mencoba peringkat tinggi dengan cacat. Jika Anda mengacaukan optimasi pada halaman Anda dan Anda dapat peringkat tinggi, Anda dapat memberikan dorongan akhir untuk peringkat Anda dengan melakukan beberapa optimasi pada halaman tepat sebelum kontes berakhir.

Dan jangan kasar melakukan apa yang saya lakukan sekarang: menulis artikel. Ini hampir merupakan hal terpenting dalam SEO, menulis artikel tentang subjek. Artikel ini adalah tentang kontes SEO, dan itu tidak akan pernah ditulis jika saya tidak pernah berpartisipasi dalam kontes seo pvmultimedia. Juga seperti yang Anda lihat di atas, Anda dapat memasukkan apa pun di artikel Anda, jadi masukkan kata kunci bertarget Anda di dalamnya untuk kontes. Anda dapat melihat saya melakukan itu juga, saya menuliskan kata-kata kontes seo pvmultimedia karena itu adalah kata kunci kontes.

Dan jika Anda menulis banyak artikel Anda harus mengirimkannya ke ezinarticles.com dan direktori artikel besar lainnya, mereka akan ada di seluruh web dalam waktu singkat. Semua backlink organik dari halaman web terkait konten yang sangat dioptimalkan dari seluruh dunia, semua alamat ip yang berbeda, semua dengan satu tautan yang Anda inginkan, semua tautan satu arah. Ini adalah cara untuk menjadi yang terbaik, bukan uang, tidak ada jaringan yang pintar dan tidak terlihat.

0 Response to "Berpartisipasi dalam Kontes SEO?"

Posting Komentar