10 Cara Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Blog Anda

Dengan Google Adsense atau Yahoo Publisher, membuat orang mengklik ke lebih banyak halaman sangat membantu pendapatan Anda, Cara Menemukan Ide untuk Menulis Artikel tetapi bagaimana Anda membuat mereka membaca lebih dari satu halaman ketika mereka mengunjungi situs web Anda? Berikut ini beberapa tips.

1. Buat halaman di dalam blog yang berisi bahan referensi yang sering Anda rujuk di posting Anda. Halaman statis ini juga akan dirayapi dan diindeks oleh mesin pencari dan saat Anda menulis posting tentang topik Anda, Anda dapat merujuk orang ke halaman statis ini sebagai referensi tentang apa yang Anda posting.

2. Gunakan artikel sebagai halaman statis. Anda dapat mencetak ulang artikel tentang topik apa pun secara gratis dengan mengunjungi salah satu dari banyak direktori artikel seperti http://www.articlecontentprovider.com/articlesubmit/ Kemudian merujuk orang untuk membaca artikel yang berhubungan dengan posting yang Anda buat. Anda bahkan dapat menambahkan satu artikel sebagai halaman baru setiap kali Anda membuat posting.

3. Lihat posting lain yang telah Anda buat di blog Anda atau di salah satu blog Anda saat memposting. Ini membuat pembaca mengklik ke posting sebelumnya. Anda bahkan dapat memutuskan posting Anda dengan menelusuri posting sebelumnya dan memutuskan mana yang akan ditindaklanjuti. Arsip-arsip itu jangan sampai hilang dan dilupakan. Materinya bagus, (Anda menulisnya dengan benar?), Jadi gunakanlah.

4. Buat halaman yang menghubungkan ke posting favorit Anda yang tidak lekang oleh waktu. Anda menjelajahi posting lama Anda, menemukan posting yang Anda ingin pembaca temukan dengan mudah, kemudian membangun halaman tautan dengan posting-posting yang terhubung langsung. Kemudian tambahkan tautan ke halaman itu dari halaman depan Anda. Sebut saja posting favorit atau apa pun dan Anda akan mendapat manfaat dari orang-orang yang mengklik dan mengikuti tautan tersebut.

5. Saya sudah diposting di sini sebelumnya tentang tag "lebih". Anda menulis posting seperti biasa, lalu memutuskan di mana Anda ingin memecah posting ke halaman baru. Anda memasukkan lebih banyak tag dan pembaca harus mengklik ke halaman baru untuk membaca kisah selanjutnya.

6. Tulis proyek khusus sekali seminggu Ini adalah serangkaian artikel tentang topik tertentu. Anda akan menawarkannya sekali seminggu memberikan pembaca seminggu untuk mengomentarinya, kemudian minta mereka menunggu pos khusus minggu depan dalam seri. Setiap kali menambahkan tautan ke posting sebelumnya dalam seri itu.

7. Menggunakan konten Anda dari situs web atau blog Anda yang lain juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak tampilan halaman untuk semuanya. Gunakan tag baru target dan lihat materi di blog dan situs web Anda yang lain. Ini akan membuka jendela baru meninggalkan blog saat ini terbuka saat mereka mengunjungi situs web atau blog Anda yang lain. Anda dapat dengan cepat menggandakan tampilan halaman Anda sambil juga memperkenalkan pembaca Anda ke situs web dan blog Anda yang lain.

8. Buat daftar 10 posting sebelumnya dan tautan ke posting tersebut. Buat posting di blog Anda tentang 10 hal yang Anda ingin pembaca Anda ketahui dan baca seandainya mereka belum melakukannya sebelumnya. Atas saran Anda, mereka setidaknya akan melihat apakah mereka telah membaca posting-posting sebelumnya, meningkatkan tampilan halaman Anda sekali lagi ditambah membawa materi lama ke pembaca baru. Itu juga membuat mereka tahu bahwa mereka harus menelusuri arsip untuk hal-hal yang telah mereka lewatkan.

9. Menggunakan daftar 10 posting yang sama atau yang baru, kunjungi blog lain tentang topik Anda. Temukan posting yang berbicara tentang sesuatu yang mirip dengan salah satu dari 10 posting itu, kemudian alih-alih menambahkan tautan di tanda tangan Anda ke beranda, buat komentar di sana dan lihat posting yang serupa dan yang berisi informasi bermanfaat bagi blogger itu dan pembaca. Anda juga akan meningkatkan popularitas tautan saat melakukan ini. Jangan spam tautannya. Pastikan itu benar-benar berisi informasi yang berguna. Jangan menjadi troll atau spammer dan Anda akan berakhir dengan pembaca baru dan lebih banyak tampilan halaman untuk blog Anda.

10. Jangan berhenti menjadi kreatif. Gunakan tips dalam artikel ini, dan ciptakan beberapa cara Anda sendiri untuk menghubungkan tautan blog Anda bersama. Buat halaman. Jangan hanya mengirim dan melupakan. Konten itu sangat berharga, gunakanlah. Jangan membuat orang mencari blog Anda. Mereka malas dan sibuk. Bawa itu ke mereka. Itu hanya layanan pelanggan yang baik.

Saya harap artikel ini membantu Anda belajar bahwa ada lebih banyak hal untuk blogging daripada sekadar menulis posting sesekali atau bahkan setiap hari. Jika Anda menggunakan tips yang baru saja saya berikan ke blog Anda, saya jamin Anda akan meningkatkan tampilan halaman Anda yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan Anda jika menggunakan program iklan di blog Anda.

0 Response to "10 Cara Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Blog Anda"

Posting Komentar