Lelang Mobil Internet Dapat Membawa Anda Untuk Naik

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Internet telah memberi publik alat yang berguna dan nyaman yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan segala hal daripada sebelumnya. Salah satu dari hal-hal ini, anehnya, adalah penjualan kendaraan bermotor. Tampaknya aneh bahwa mobil akan laku di Web, karena orang akan berpikir bahwa pembeli ingin "menendang ban" sebelum melakukan pembelian. Keberhasilan eBay Motors, AutoTrader dan situs online lainnya yang ditujukan untuk penjualan kendaraan bermotor akan menyarankan sebaliknya, karena bisnis di situs tersebut sedang berkembang.

Konsumen yang ingin membeli kendaraan online harus mengetahui penipuan populer yang dilakukan oleh penjahat yang ingin mencuri uang Anda - penipuan transfer kawat. Penjual menawarkan kendaraan untuk dijual yang tidak benar-benar dimilikinya; mereka sering hanya memposting foto stok atau yang mereka temukan di suatu tempat. Penjual sering menunjukkan bahwa mereka berada di Eropa, dan mereka menuntut transfer kawat, seperti Western Union, untuk pembayaran. Begitu pembeli mengirim uang, penjual lenyap, tidak pernah terdengar lagi.

Penipuan ini telah berlangsung selama beberapa waktu, dan sebagian besar situs lelang otomatis online mendorong pelanggan mereka untuk tidak pernah membayar kendaraan menggunakan transfer kawat, bahkan jika penjual berjanji untuk menggunakan escrow untuk memastikan keamanan transaksi.

Berikut adalah beberapa tips untuk orang-orang yang berbelanja kendaraan online:

# Tanyakan kepada penjual apakah Anda bisa mampir dan melihat kendaraan secara langsung. Seseorang yang tidak benar-benar memiliki kendaraan itu hampir pasti akan menolak. Bahkan jika Anda tidak punya niat untuk berkunjung, hanya meminta untuk melihatnya bisa bermanfaat.

# Hati-hati dengan lelang yang menampilkan stok foto atau foto dari brosur. Siapa pun yang menjual mobil asli harus dapat memotretnya.

# Waspadalah terhadap penjual yang hanya akan menerima transfer kawat untuk pembayaran.

# Waspadalah terhadap penjual yang mengatakan kendaraannya ada di negara lain tetapi menawarkan untuk membayar biaya pengiriman ke Amerika Serikat. Ini adalah tipu daya umum yang digunakan oleh scammers di negara lain.

# Hati-hati dengan kendaraan yang ditawarkan untuk dijual dengan harga yang tampaknya terlalu murah untuk model. Mobil seharga $ 25.000 yang ditawarkan seharga $ 10.000 harus meloncati kepala Anda.

# Jika di eBay, periksa riwayat transaksi penjual untuk melihat apakah mereka memiliki catatan kendaraan yang benar-benar menjual. Scammers kadang-kadang meretas akun pengguna eBay dan menjual menggunakan nama pengguna lain yang sudah mapan. Jika penjual menjual Harley tetapi memiliki sejarah hanya membeli compact disc, hati-hati.

Sementara membeli kendaraan melalui situs lelang online adalah cara yang baik untuk membelinya, pembeli harus berhati-hati seperti ketika mereka membeli apa pun di Internet. Jika Anda membeli barang mahal dan tidak terbiasa dengan penjual, berhati-hatilah.

0 Response to "Lelang Mobil Internet Dapat Membawa Anda Untuk Naik"

Posting Komentar